RSS Feed

Wednesday, October 26, 2011

Lamaran RSUD Saiful Anwar Malang

Malang, 6 Oktober 2011

Kepada,
Yth. Direktur RSUD Dr. Saiful Anwar UP Kepala Instalasi Farmasi
di tempat.

Dengan hormat,
Bersama ini saya mengajukan surat lamaran untuk mengisisi posisi sebagai tenaga/karyawan di RSUD Dr. Saiful Anwar, Jl. Jaksa Agung Suprapto No.2 Malang – Jawa Timur.
Nama saya Irwanto, berusia 21 tahun dan belum menikah. Saya telah menempuh studi pendidikan DIII farmasi (Asisten Apoteker) di Akademi Farmasi Yayasan Putra Indonesia Malang.
Turut pula saya sertakan beberapa lampiran sebagai bahan pertimbangan Bapak\Ibu:
1. Daftar riwayat hidup
2. Foto copy kartu identitas.
3. Foto copy ijazah SMA.
4. Surat keterangan dari Akademi.
5. Foto copy transkrip nilai sementara, studi pendidikan DIII Farmasi Akademi Farmasi Yayasan Putra Indonesia Malang (Asisten Apoteker)
6. Pas Foto berwarna 4 x 6 (1 lembar)
Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan di RSUD Dr. Saiful Anwar. Sekian surat lamaran saya, terima kasih atas semua perhatian bapak/Ibu.

Malang, 6 Oktober 2011
Hormat saya,




(Irwanto)

0 komentar:

Post a Comment

Mau?

afferinte.com

MERAIH RUPIAH KLIK INI

Join in Here